News

BIKIN MATA SEJUK DAN TAKJUB,3 PLAYER PEREMPUAN PUBGM YANG IKUT DI PMPL

3 PEREMPUAN YANG LMAIN DI PMPL

Liga profesional pertama PUBG Mobile yang bertajuk PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 dimulai. Kali lini, penyelenggara memperkenalkan sistem turnamen baru yang diadopsi dari kompetisi PUBG Mobile Club Open.

Selain menyediakan total hadiah lebih dari USD 1.000.000 atau sekitar Rp 14 miliar untuk diperebutkan para peserta sepanjang tahun, PMPL 2020 juga akan menjadi "gerbang utama" bagi para tim professional untuk melaju ke PUBG Mobile World League 2020.

Sebanyak 24 tim esports terbaik di Indonesia akan bertemu dan mengikuti regular season selama 18 hari, terhitung mulai 6 Maret 2020 hingga 29 Maret 2020 di Studio Sepat 72, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Namun melihat sisi lain dari PMPL ini ada sesuatu yang membuat mata para penonton sejuk sekaligus takjub,takjub akan skill kompetitifnya dan juga sejuk karna para player yang diturunkan dari beberapa team ini adalah player perempuan yang bahkan bakal menandingi para player pria.

Ada 3 Player Perempuan yang ikut terjun di PMPL kali ini siapa aja mereka ? Yuk Simak Artikel berikut !.

1. BTR Alice(Mauren Gabriella)

btr alice

Seorang Rusher yang Sekaligus Sniper lahir pada tanggal 22 September 2001 ini awalnya bergabung bersama Team Bigetron ladies atau disebut dengan Belletron,bergabung pada awal tahun 2019 membuat alice dkk mampu meraih berbagai gelar juara nasional. Juga merupakan salah satu player termuda di belletron dan sering dipanggil bocil 2 di teamnya. 

Namun sebelum PMPL dimulai,ada Kejutan terbaru dari Bigetron Red Aliens,yaitu masuknya Alice ke dalam roster sebagai player pengganti Sniper Luxxy nantinya.

2. Tp.ShaSha (Safira Dwi Safitri)

the pillarmerupakan satu-satunya pemain perempuan di The Pillars Slayer dan juga membantu tim ini saat kualifikasi PUBG Mobile Pro League. Kesuksesannya saat ikut membawa The Pillars lolos ke regular season PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Spring Split 2020 menjadikan pemain asal Jakarta ini tidak bisa dianggap remeh.Berperan sebagai Support & Sniper di teamnya,Team ini mampu mendapatkan WWCD di Hari Pertama dengan cukup baik.

3. Nara Fepar (Femiliana Paron)

nara esport

Tim esport asal Kalimantan, Nara Esport, membuat kejutan dalam skuad mereka untuk PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia 2020.

Nara Esport mengumumkan bakal menggunakan lima player untuk PMPL Indonesia 2020.Dari lima player PUBG Mobile yang diumumkan Nara Esport, salah satunya merupakan player perempuan.

Nara Fepar atau singkatan dari Nara Femiliana Paron ini Sudah mulai bermain game 2 tahun lalu,bermulai dari bermain Game Mobile Legends lalu berpindah ke PUBGM saat season 3.Nara Fepar saat ini menjadi Player ke 5 dari Team Nara Esport.       

Komentar Kamu